Friday, August 5, 2016

Heboh Prewed - Part 4 (Ritz Taipei)


Sebenernya sih CD yang isinya foto-foto dari Ritz Taipei udah dikasih dari kemarin-kemarin. Tapi aku baru buka dan lihat isinya itu barusan. Rencananya foto-foto ini mau digabung sama foto-foto dari prewed Bali untuk dibuat jadi klip foto oleh Picturehouse.

Ketika prewed sama Ritz Taipei di bulan kemarin, berasanya banyak ngelakuin pose-pose cheesy gak jelas gitu. Tapi ternyata dilihat-lihat hasilnya sekarang, kok jadi suka ya. Walaupun gaya fotonya berbeda sama SYM Pictures, tapi ternyata bagus juga menurut aku. Sebelumnya aku juga udah bilang kalo foto gak usah di edit aneh-aneh, cukup main contrast sama brightness aja hehe.. Soalnya pernah lihat hasil foto prewednya temen dari temen yang agak gimana gitu akibat terlalu dipakein filter aneh-aneh. Kalian bisa bayangin kan supaya terkesan fotonya vintage, terus dikasih filter sepia coklat-coklat gitu dan agak gelap di pinggir-pinggir fotonya. me not like it.

Untuk album foto dan kanvas sih katanya udah jadi, tapi kalo mau ambil, kita harus lunasin bridalnya dulu. Huaa udah memasuki bulan pelunasan vendor-vendor.

Jadi langsung aja aku mau share beberapa hasil foto yang udah di edit dari Ritz Taipei :D

Perhatian: dilarang keras mengambil gambar tanpa seijin penulis!


Udah berasa koreanya belum? Hihi ngarep banget dibilang kayak artis korea. Sesi foto pake baju merah ini aku sukaaa. Lokasinya di Studio 20.
Totally a fun theme yeay!


Sesi foto yang ini paling susah karena kita disuruh pose muka serius mulu. Yang bikin tambah susah itu asisten fotogragernya yang ngelucu gila. Gimana mau nahan ketawa coba haha.. Tapi akhirnya kita dapet juga foto-foto yang mukanya layak tampil seperti diatas.


hao xiang hao xiang
Entah kenapa kalo liat foto sendiri diatas, bawaannya pengen nyanyi hao xiang hao xiang lol. Si Kevin juga ada kok foto yang sendiri-sendiri gitu, cuma aku gak pajang aja daripada ditabok XD Untuk hair donya pasti banyak yang bilang kok simpel amat sih. Cuma kayak dicepol gitu. Tapi ini bener-bener sesuai sama request aku yang emang pengen model simpel ketika foto dengan gaun pengantin dan aslinya ini bukan dicepol doang kok. Jadi, totally aku sukaa. Yang gak suka gak boleh protes hehehe..


Udah ganti baju dan ganti gaun lagi. Sesi foto yang ini aku paling suka karena banyak ketawanya dan suka juga karena pose-posenya lucu. Oiya fotograferku kemarin namanya Tommy. Orangnya baik, fun dan pengatur gaya yang baik juga. Sebenernya jauh-jauh hari aku itu udah milihin pose-pose foto yang aku suka. Tapi begitu hari H, udah ngeblank semuanya. Gak tau mesti pose yang gimana dan ujung-ujungnya semua pose diarahin sama Tommy.

Last but not least,
Mungkin ini yang ter-cheesy dari semua yang cheesy, tapi kok ya aku suka hahaha.. Ceritanya ini jaman dulu kita lagi jalan terus kena hujan salju. Si Tommy sendiri yang nambahin salju-saljunya dan biasanya aku paling anti sama foto-foto yang di edit berlebihan, tapi yang ini suka aja liatnya.

Secara keseluruhan, aku suka sama hasil-hasil fotonya, walaupun emang ada juga beberapa pose yang aku gak suka karena terlihat seperti template bridal Taiwan banget. Appreciate si fotografernya juga karena bisa ambil foto-foto yang bagus, walaupun Kevin itu kaku dan gampang keringetan. Seriously, kalo dia tegang, bisa tiap sekali jepret dia langsung keringetan.

Kalau dari make up juga aku suka-suka aja. Hasilnya di foto juga bagus. Cuma kalau untuk hari H, pengennya sih yang lebih wah dari ini. Makanya pindah hati ke MUA lain.

Segitu aja cerita mengenai foto prewednya. Sekarang ini lagi sibuk bolak-balik Mangga Dua buat beli-beli perlengkapan sangjit dan perintilan lainnya. Oiyaa, ada yang tau tempat bikin corsage keluarga yang bagus dan ekonomis gak? Aku gak dapet nih dari vendor dekor, dan ternyata harga corsage bunga asli itu mahal secara kan kita butuhnya banyak :( Kalau gak dapet-dapet yang bunga asli ya solusi terakhir mungkin bakal bikin corsage artificial di Mangdu lagi. Galau..

16 comments:

  1. Aaaaa.. Suka..
    poto2nya bagus dan cantik2....
    <3
    Itu yg kevin duduk kyk merem yah dia jadinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasii stevanie ^^
      Hmm itu sebenernya dia cuma ketawa kegirangan aja, cuma karena sipit jadi kayak merem ya huahaha.. baru nyadar juga setelah kamu komen loh

      Delete
  2. Bagus2 tashya fotonyaa :) paling suka yg gown biru, merah n wedding gown :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Nie :D Oke juga lah ya gaun-gaunnya Ritz

      Delete
  3. Kerennnnnnnnnnnnnnnn hasilnya, yang baju merah anggun,yg pegang boneka lucuuuuuu,hao xiang hao xiang juga bagus hahaha. Hmmm Corsage, cc blom tau juga, mungkin ada yang tau yg sudah pernah merit bisa kasi saran?

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyouuuuu cii <3
      berasa cina banget gak sih ci fotonya hahaha.. Kmungkinan besar kalo ga dapet, mau bikin aritificial aja ci :(

      Delete
  4. Yg gaun merah stunning bgt tash.. sukaaa!
    Btw, corsage yg ekonomis sih aku beli di pasar pagi mangdu lantai semi basement nama tokonya Toko LARIS kalo ga salah.. Pokoknya yg jual semua perintilan wedding ada semua di situ.. mayan jg koq corsagenya.. kalo minat bole diliat2.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aa makasih :D
      oiya kemarin sempet ke Toko Laris itu beli perintilan tapi gak nanya corsage. Mesti balik lagi nih kayanya >< Makasih ya sarannyaa

      Delete
  5. Satu kata: Cantik! Photo prewednya bagus kog, not too much, not too cheesy. Hehehe. Pas banget, kamu sm Kevin kelihatan serasi <3

    Kalau corsage bunga asli memang agak mahal ya sepertinya Tash :(. Kalau untuk keluarga besar, mungkin lebih murahan yg artificial ya. Bisa disimpen, trus disewain ke keluarga yang mau married nanti #otakbisnis

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiiih hihi.. pas foto udah wanti2 fotografernya supaya kasih pose2 yang gak cheesy untungnya.

      iya kemarin nemu yang 50ribu sebiji asli tapi bunganya juga masih carnation :( Betull akhirnya aku bikin juga nih artificial. Walaupun jauh lebih mahal daripada yang lusinan di Mangdu, siapa tau nanti bisa dijual ato sewain ya hahaha..

      Delete
  6. Hii tashya salam kenall.. bagus bget yg merah. kesannya elegant n misterius gitu.. bagusss.. cantikk bggt.. yg biru jg sukaa.. apalgi efek salju.. hhahahaa baguss.. iya tas katanya banyak di pasar pagi mangdu. kalo corsage. aku jg mau cari2 disana

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo Mona bukan panggilannya? ^^
      Makasihh heheh.. misterius gimana gitu ya yang merah. Coba saljunya beneran hihi *ngarep*
      iya di mangdu banyak yang udah jadi gitu. kemarin udah muter2 tapi gak ketemu yang sesuai sama tema aku :(

      Delete
  7. Halo~ sist anastashya~ kalo mau corsage bunga asli ak tau ada yg jual murah di daerah jelambar nama ny immanuel florist. Kmaren ini nanya harga ny 15rb ud dpt corsage rose + baby breat asli. Dy juga punya ig. Coba aj search klo mw nanya2 dulu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Corry ^^ wah murah ya kalo segitu. aku udah cek ignya bagus2 juga. Cuma aku udah telanjur pesen artificial :(
      tapi makasih banget yaa infonya. Kebetulan lagi nyari bunga juga buat keperluan lain ^^

      Delete
  8. Sist aku ambil foto nya yah ,mau buat model rambut hehehe...thanks you

    ReplyDelete