Wednesday, June 29, 2016

Sudah 7 Tahun Berlalu Sejak...

kita pacaran.

Tepatnya tanggal 28 Juni 2016 kemarin saya dan Kevin merayakan anniversary kita :)

7 tahun bukan waktu yang sebentar, tapi bukan waktu yang lama juga. Mungkin ini juga salah satu alasan mamanya Kevin minta cepat-cepat ngelamar saya. Walaupun pacaran lama bukan berarti pasti berjodoh. Tapi mungkin juga kami memang berjodoh..

Flashback ke 7 tahun yang lalu,

Saya masih duduk di bangku SMA tepatnya kelas 11. Dulu saya bersekolah di salah satu SMA Jakarta Barat yang isinya perempuan semua. Jadi, kalau ada yang nebak kita ketemuan karena sekolahnya sama itu TETTOTT salah. Suatu ketika, saya lagi ikut acara live in dimana kita tinggal di rumah-rumah penduduk dan mengikuti kegiatan mereka sehari-hari. Daerahnya itu ada di salah satu pedesaan di Jogjakarta.

Di saat yang sama, ada seorang bocah SMA yang lagi bosan di kelas dan dia gangguin temen cewe yang duduk di depannya. Kira-kira dia ngomong begini,"eh eh minta nomor temen cewek lu dong buat kenalan". Si temen cewe yang gak lain dan gak bukan adalah salah satu temen baik saya ketika SMP, memberikan nomor HP saya ke si cowo ini. Iya dulu itu jamannya masih hits smsan kok.

Yang saya ingat, si cowo ini sms pertama kali di hari pertama saya live in dan masih dalam perjalanan ke Jogja. Waktu itu, saya lagi pusing dan kena mabok darat sepertinya di bis. Makanya saya judesin itu cowo pas pertama kali sms ngajak kenalan. Saya cuma bilang kalau lagi live in dan abis ini handphonenya bakal dikumpulin ke guru jaga, jadi kalau ada perlu ya sms lagi aja pas live in udah kelar. Songong banget ya hahaha..

Tapi ternyata, selesai live in, cowo ini bener-bener sms lagi ngajak ngobrol gak jelas. Karena waktu itu saya juga lagi iseng-iseng aja, jadi saya ladenin dan kita komunikasi nonstop selama seminggu. Abis itu dia nembak. Parah ya, belum ketemu sama sekali dan nembaknya itu lewat sms pula. Gak ada romantis-romantisnya pula. Tapi akhirnya saya terima dong. Gampang banget ya hahaha..

Jujur aja waktu itu saya cuma main-main pacaran sama dia. Bulan-bulan pertama pacaran ya biasa aja komunikasi tetap lewat sms dan saya belum ngerasain tuh yang namanya sayang apalagi cinta sama cowo ini. Ketemu langsung belum pernah, cuma tahu fotonya dari facebook ajah.

Sampai akhirnya kita ketemuan. Ketemunya juga cuma sebentar karena sebenarnya saya lagi jalan sama sepupu-sepupu saya dan saya ajak dia ketemuan di satu mal di Jakarta. Terus dia dateng juga sama sepupu-sepupunya juga. Jelas-jelas ini bukan first date kan XD

Di pertemuan pertama itu saya sempet mikir kok ini orang beda yah sama yang di foto haha.. Jadi males dan sebagainya dan sebagainya. Yang paling bikin syok itu, saya baru tahu kalau dia itu aslinya gendut hahaha.. Kalau foto profile picture di facebook kan cuma sampe leher doang jadi saya bener-bener gak tau.

Tapi saya tetep jalan sama dia dan entah sejak kapan saya jadi sayang sama cowo ini. Waktu berlalu dan ada banyak masalah juga dari yang saya harus pindah ke Depok karena kuliah disana dan dia yang gak bisa pacaran jarak jauh. Padahal cuma Depok cin. juga banyak masalah-masalah lainya. Ternyata juga cowo gendut ini justru yang penyayang, perhatian dan bikin saya super nyaman sama dia.

5th anniv
6th anniv

7th anniv

Akhirnya bocah SMA cengengesan inilah ternyata yang berhasil mencuri hati cewe jutek seperti saya dan... bentar lagi kita mau nikah!

Happy 7th anniversary ya dut. Plis jangan berubah kalau kita udah nikah nanti. *hal yang paling saya takutkan* Semoga bisa sampai kakek nenek :)

12 comments:

  1. Happy Anniversary ya!!! Gak nyangka kalian jadiannya sejak masih sekolah hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Nichole!! hehe gak nyangka yaa

      Delete
  2. Happy anniversary yg terakhir sebagai pacar, tashya! Jodoh yg tak terduga ya.. Semoga hubungannya makin sweet selalu.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn makasih ya stevanie :D Abis ini anniversarynya mulai lagi dari angka 1 *aminnn*

      Delete
  3. Happy anniversaryy tashya and kevin.. wiw uda lama jg yaa.. ak jg taon ini 7 thn tp uda keburu merid lol. Semoga kevin berubah... berubah tambah sayang sm km yeyyy *cielah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya Nie :* Kalo berubah jadi tambah sayang boleh banget nget nget :D

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Happy anniversary ya Tashya dan fiance! Lucunya yang pacaran dari SMA. Langgeng terus sampai maut memisahkan. *amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin makasih yaa Stella :D semoga kita semua langgeng sama pasangan masing-masing juga ^^

      Delete
  6. hihihi, lucuuu banget cara ketemuan nya.. happy anniversary ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jodoh yang tak terduga XD makasih yaa

      Delete
  7. Happy anniv Tashya n Kevin... Wowwwww 7 tahunnnnnnn.... makin yahud, and makin mesra yaaaaah. Hahaha jaman dulu sih kocak yah propic fb menipu banget tuh... hihihihi. Tapi yang penting hatinya donkkkk bukan bodinya, ciyehhhh ciyehhhhhh

    ReplyDelete