Thursday, February 4, 2016

Engagement Day

7 Oktober 2015

Hari dimana aku bertunangan secara resmi dengan Kevin. Harinya dipilih oleh camer yang sudah hitung-hitung tanggal baik. Karena itu jatuh di hari Rabu, keluarga yang hadir gak banyak dan acaranya juga diadakan di rumahku saja.

Acaranya itu gak lama, tapi persiapannya yang rempong. Mungkin karena di rumah sendiri, jadi kita siapin makanan sendiri. Bahkan di hari itu aku gak kepikiran yang harus dandan di salon . Jadi ya benar-benar apa adanya. Untuk pemanis aku pesan cupcakes 3 tier seperti yang digambar. Kalian bisa cek IG nya di @cupsandcakes_id. Toppernya itu aku request sendiri dan karena simpel, jadi gak dikenain charge lagi.

engagement ring
Rangkaian acara hari itu dimulai dari keluarga pihak cowo yang datang pas jam 10 pagi. Harus banget jam 10 pagi karena itu juga hasil hitung-hitung camer. Abis itu keluarga pihak cowo kasih nampan yang isinya kue, permen pokoknya yang manis-manis. Wakil dari keluarga Kevin abis itu bilang kalau tujuan datang mau ngapain bla bla bla.. Terus camer kasih kalung dan kevin kasih cincin yang udah dia pilih sendiri. Agak surprise sebenarnya karena sebelumnya gak ada rencana dia kasih cincin di hari itu. Karena dia bilang belum sempat beli cincin dan aku pengennya dia kasih cincin di tempat yang romantis gitu-gitu lah. Wkwkwk cewe banyak maunya.

Abis itu acara makan aja deh sambil ngobrol-ngobrol mengenal keluarga satu sama lain. Acara diakhiri dengan foto-foto tentunya.

Romantis yaa dikasih bunga.. Tapi, bunga ini ada ceritanya.
Percakapan beberapa hari sebelum hari-H:
T: Dut, nanti kamu bawain aku bunga ya
K: Bunga buat apaan sih?
T: Buat kasih aku lah.
K: Oh ya udah liat aja ntar.

Jadi begitulah ceritanya. Itu bunga aku sendiri yang request duluan. Yes, he is not romantic.
Tapi, yasudahlah tetep bahagia :)

happy :)





4 comments:

  1. Ternyata emang banyak yaa cowo2 gak romantis di dunia nyata ya :D

    Happy engagement Tashya :* cakep bunganya dan cupcakenya jg lucu plus ada e-ringnyaa <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya nie :*
      iya nie gapapa ga romantis yang penting baik n sayang sama kita

      Delete
  2. Happy engagement ya Tas ^^
    Suka bgd sm cupcake nya yg ada cincinnya. Sweet bgd.
    Kl pake itung2an harus tanggal brp n jam brp lucu juga ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih selvi :D
      iya nih jiwa fotorafer dadakannya lagi muncul waktu itu. hehehe..
      iyaa camer aku percaya banget sama tanggal2 bagus gitu

      Delete