Monday, February 15, 2016

a Happy Valentine Day

Seperti judulnya, kemarin aku melalui hari valentine dengan cukup happy. Karena Kevin sibuk akhir-akhir ini, dia gak beliin macem-macem atau kasih bunga. Tapi dia kasih ini,

coklat valentine
Kata dia buat sarat aja yang penting ada.

Ngerayainnya gak macam-macam sih, cuma makan aja. Bedanya dengan makan biasa, kita selalu pilih tempat makan yang belum pernah kita datengin. Valentine kali ini kita gak bikin reservasi di restoran manapun. Karena dia sibuk jadi gak sempet, aku juga sibuk *pembenaran diri kalo yang ini wkwkwk*

Hari itu kita nonton Deadpool. Menurutku bukan cuma film superhero biasa, karena banyak romancenya juga ternyata. Cocok juga lah buat ditonton pas hari Valentine. Simple, but powerful love story.

Abis nonton, kita rencananya mau ke Altitude, mau cobain Salt & Grill by Luke Mangan. Tapi ya nasib karena gak reservasi, itu resto udah full booking. GAIA dan CLOUD yang juga satu komplek di Altitude juga udah full booking. Padahal kita datangnya baru jam 4 sore loh. Yang masih bisa itu ENMARU di Altitude juga. Tapi karena Kevin lagi gak mau makanan Jepang, jadi kita cari-cari yang lain deh.

Kevin itu dari pagi ngomonginnya Tony Roma's Ribs mulu. Tapi gak aku hirauin karena Val's Day kemarin kita udah kesana. Nanti jadi gak sesuai aturan dong yang harus makan di tempat yang belum pernah. Ini sih aturan aku sendiri yang buat hahaha.. Dasar cewe banyak maunya.

Namun, karena bingung mau dimana dan jalanan itu super macet, akhirnya aku kita mutusin ke Tony Roma's yang di Thamrin Nine. Resto ini gak ada reservasi di hari Valentine. Jadi, first come first serve. Oke banget kan, apalagi buat pasangan gak ada persiapan kayak kita gini.

makasih mas2 Tony Roma's
Makanannya enak, service juga memuaskan. Ribs di Tony Roma's itu bener-bener enak, terutama baby back ribs nya. Kita duduk di pinggir jendela menikmati makanan sambil ngeliatin jalanan yang makin malam makin macet. Selesai makan, kita dikasih cake bentuk hati dari mereka sebagai hadiah valentine dan begitu keluar restoran, udah ada beberapa couple yang lagi nungguin waiting list.

Valentine kali ini spesial karena ini valentine terakhir sebelum kita nikah. Terus apa bedanya? Ya mungkin kalo udah nikah, hype nya uda beda gak seperti ketika masih pacaran. Siapa tahu valentine tahun depan dirayakan dengan nonton dvd di rumah sambil makan pizza delivery XD.

Percakapan ketika jalan pulang,
T: Dut, kalo dipikir-pikir sayang juga ya makan kayak tadi abis xxx rupiah.
K: Iya sih, kalo gitu tahun depan kita makan KFC aja pesen paket super besar paling cuma abis x rupiah.
T: Iya aja deh lol.

4 comments:

  1. Samaaaa, akoh juga ntn deadpool tp gak terll suka karen banyak kata2 kasar dan adegannya horror hihi :D

    Lom perna cobain tony roma's *kudet bener* :D kapan2 kodein brown ah~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ga cocok ditonton sama anak2 sih

      cobain nie sama brown, pasti ntar brown yg ketagihan. sama kayak si kevin hehehe

      Delete
  2. Wahh valentine bnyk yg nntn deadpool yaa.. Me too, hahaa
    Suka sama deadpool. Lucu2 gitu sh. Cm mmg aga dewasa sh filmnya.
    Tony Roma's emang enakk bgd Ribs nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. filmnya keluar di minggu valentine sih ya, jadi mainstream smua orang pada nonton haha

      setuju, blm ada yang bisa kalahin ribsnya Tony Roma's

      Delete