Tuesday, December 29, 2015

Pilih-pilih Bridal (Gorgeous Bridal)

Di postingan kedua ini, aku mau membahas mengenai salah satu bridal yang pernah aku datengin. Sepupu yang rekomendasiin bridal ini. Katanya owner dari bridal ini ramah, gaunnya bagus-bagus dan harga paketannya termasuk oke. Singkat cerita, aku, Kevin (my fiancee) dan mamaku dateng kesini tanpa buat janji terlebih dahulu. Tapi saranku, kalian lebih baik janjian dulu supaya pas dateng bisa ketemu ownernya langsung dan nyobain bajunya lebih enak gak ramean sama calon bride lain. Soalnya tempatnya itu rumahan dan gak gitu luas, cuma ada 2 kamar buat nyobain baju. Gorgeous Bridal ini letaknya di perumahan belakang Twin Plaza situ. Sampai disana kita disambut sama karyawannya yang langsung ngajak kita ke lantai 2 buat nyobain gaunnya langsung. 

Aku beruntung banget karena waktu itu gak ada calon bride lain dan ownernya lagi ada di tempat. Jadi, gaun pengantin disini dibagi jadi 2 level, yaitu level premium dan level biasa. Bedanya cuma dari modelnya aja, bukan dari berapa banyak kali baju udah pernah dipake. Yang level premium itu lebih wah aja dan kebanyakan gaun berekor ada di level ini. Pilihan bajunya gak terlalu banyak, tapi harus diakui model-modelnya cukup bagus, bahannya oke dan semua gaunnya bersih terawat karena semuanya dimasukin ke dalam plastik.

Ada beberapa gaun di level premium dan 1 biji di level biasa yang aku coba,
Gaun 1

Ini yang di level biasa. Lumayan suka, tapi gada ekor dan aku keliatan lebar. Hahahaha..

Gaun 2

bagian depan 
bagian belakang

Gaun ini aslinya bagus dan mewah banget karena dia full batu2 gitu sampe ke ekornya. Aslinya shiny2 gitu cuma di foto gak keliatan. Kekurangannya, gaun ini berat (karena batu-batunya itu) jadi agak susah jalannya dan mama gak gitu sreg sama yang ini.

Gaun 3
bagian depan
Dari bagian pinggang ke bawah itu suka banget. Simple yet pretty karena ada bunga-bunga kecilnya gitu menjulur ampe bawah. Cuma bagian pinggang ke atas itu gak suka. Kayaknya gak pas aja gitu dan di bagian belahan dadanya ada tile transparan yang dikasih kristal-kristal gitu. Mungkin gaun ini akan lebih bagus kalo dipake sama yang dadanya lebih montok. Hahahaha.. *Nasib berdada rata*  Padahal bagian belakangnya itu udah jatuh hati banget sodara-sodara.

bagian belakang
Suka banget sama bagian belakangnyaa.. Oiya gaun-gaun disini kebanyakan model yang belakangnya diiket-iket gitu. Jadi, hampir sebagian besar ukuran bisa muat. Cuma mama gak suka model yang begitu. Katanya kurang bagus aja. Ditambah bagian depannya gak gitu sreg, jadi harus say good bye sama gaun ini :(

Gaun 4

Modelnya  simpel tapi elegan. Kekurangannya pake mermaid, jalannya susah banget pas pake gaun yang ini. Kasian sama Kevin nanti pas jalan ke pelaminan, malah gak nyampe-nyampe. Wkwkwkwk.. Mungkin harusnya bisa lebih bagus kalo si gorgeous ini punya petticoat yang khusus buat model ini. Sebenernya suka sih sama model yang ini, cuma bagian belakangnya (gada foto) itu model yang diiket-iket which is mama gak demen.

Setelah nyoba-nyoba gaun disini, jadi galau lebih baik pake mermaid atau model ball gown ya sodara-sodara?

Kesimpulannya, gaun-gaun disini bervariatif modelnya walaupun jumlahnya gak sebanyak bridal-bridal lain. Paketan disini ada 3 kalau gak salah. Paket yang pake baju level biasa, paket baju level premium, sama paket yang dapet 1 baju level biasa (biasanya buat pemberkatan) dan 1 baju level premium (buat resepsi). Untuk harganya dari 18-25 juta. Cuma tepatnya berapa aku lupa. Semua paketannya udah termasuk foto prewedding (dia juga ada baju2 prewedding), foto + video liputan hari H, make up hari H, sama buket bunga yang merupakan usaha mamanya owner. Kalo gak salah ownernya cerita kalo mamanya itu suka menghias bunga di istana, jadi gak usah diraguin lagi buket bunganya pasti bagus. Aku gak gitu nanya banyak karena overall belum nemu gaun yang sreg :(

Semua gaun disini itu di import dari Taiwan langsung sama ownernya. Tapi kalo misalnya kita mau buat baru dan desain sendiri itu juga bisa loh. Harganya sekitar 40-60 juta rupiah tergantung modelnya.

Walaupun aku gak pake bridal ini, tapi worth to try kok. Pelayanannya ramah, bajunya bagus dan bersih. Buat yang tertarik, kalian bisa cek instagramnya @gorgeousbridal. Siapa tau ada yang 'jodoh' sama bridal ini.

Sekian postingan kali ini. Happy holiday guysssss ^^



2 comments:

  1. Pernah juga kesini tp pas cari prewed gown :) emang bener ownernya ramah yaa tas, cm emang lom jodoh sewa prewed gown disini hehe, harga paketnya juga terjangkau banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ownernya ramah banget masih muda juga yaa..
      cuma belum jodoh aja ya nie hehehe

      Delete